Main Bowling dengan Nintendo WII

Nintendo WII, konsol permainan dengan beragam jenis games yang interaktif, banyak dipilih dan disukai, karena disamping permainannya yang bersifat aktif dan membuat kita bergerak, variasi permainan yang banyak, serta kemudahan dalam permainannya, menjadi beberapa alasan konsol permainan ini disukai.

Salah satu yang klasik dan banyak diminati adalah basic games dari Nintendo WII, yaitu permainan Bowling. Permainan dilakukan dalam beberapa set, bisa dibuat dalam format kompetisi sampai 4 orang peserta yang bermain secara bergantian. Cara bermainnya pun cukup mudah dan sederhana, peserta cukup memegang stick controller dan menggunakannya sebagai pengganti bola bowling, cuma bedanya, dia berupa stick dan harus diikatkan di tangan untuk mencegah terlemparnya stick, setelah itu, stick tinggal diayunkan sebagaimana kita akan melempar bola bowling dan tekan tombol tertentu untuk melemparkan bolanya, tentu saja, sebelum dilemparkan, harus diarahkan dulu yang benar agar semua pin bowling terjatuh.

Bermain bowling jadi lebih menyenangkan, apalagi kalau ada teman - teman yang ikut dan dibuat dalam format kompetisi. Nggak sulit untuk menghadirkan permainan bowling ini ke acara anda, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Untuk permintaan katalog lengkap permainan kami, silahkan request dengan mengirimkan email melalui info@yihagames.com dan dapatkan penawaran khusus untuk pemesanan lebih dari 1 unit atau lebih dari 1 hari penggunaan.

0 komentar:

Post a Comment

top