Main Hula Hoop, Secara Virtual Bakar Kalori !

Mungkin kita mengira bahwa permainan Hula Hoop cuma sekedar permainan fun, tapi nyatanya, berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh seorang ahli kebugaran dari University of Wisconsin-La Crosse, bernama John Porcari, bermain hula hoop selama 30 menit bisa membakar energi sebanyak 210 kalori, disamping detak jantung yang meningkat hingga 151 kali / menit. Hal ini secara menunjukkan bahwa hulla hoop juga dapat menjaga kebugaran otot jantung.

Permainan Hula Hoop versi virtual yang menyenangkan, kini dapat juga anda nikmati dari kami, bisa dibawa ke acara anda, bahkan bisa juga dihadirkan khusus di rumah anda! Set lengkap permainan Hula Hoop virtual ini terdiri dari konsol permainan, LCD TV 32", bracket dan immersive tools berupa sebuah papan berbentuk persegi panjang yang dihubungkan ke konsol permainan.


Hula Hoop yang merupakan alat bantu kebugaran berupa lingkaran yang diputar dengan menggoyangkan pinggul, pada permainan versi virtual ini, tidak tampak secara nyata, karena ia ada dalam tampilan visual. Kalau orang ngeliat, mungkin agak aneh juga ada orang goyang - goyang pinggul sendiri, tapi kita ngikutin yang ada di visual, sesekali tangan kita harus ke atas untuk menangkap hula hoop yang dilemparkan karakter kartun yang ada di visual, nanti makin lama makin banyak jumlahnya.

Serunya permainan ini bisa anda bawa dari tempat kami dengan telp ke kami sekarang di 021-7867717 atau silahkan hubungi salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan lengkap katalog permainan kami, silahkan request ke kami melalui email di info@yihagames.com, atau silahkan berbicara dengan kami menggunakan chat dari Yahoo.

0 komentar:

Post a Comment

top