Rental Mini Bowling, khusus untuk anak...

Mini Bowling sesuai namanya, merupakan permainan miniatur dari permainan olahraga bowling. Khusus untuk mini bowling yang kami suguhkan untuk acara anda, di set up khusus untuk digunakan oleh anak - anak. Permainan olahraga yang satu ini, bagi anak - anak, sangat menyenangkan dan mengundang rasa penasaran untuk dicoba.

Barangkali, ini merupakan salah satu sarana bagi anak - anak untuk mengenal olahraga bowling. Pin bowling berikut dengan bolanya, terbuat dari bahan plastik yang agak tebal, lintasannya dibuat dengan bahan multiplek yang tebal, dicover dengan sebuah mat yang bermotif serat kayu, layaknya bowling alley sungguhan.

Biasanya, permainan ini masuk dan dibawa bersama beberapa permainan karnaval lainnya. Tiap kali penggunaan / rental permainan ini, kami siapkan 1 orang yang akan menjaga dan membantu peserta untuk dapat bermain Mini Bowling ini dengan benar, dan juga membantu proses persiapan pin dan bola bowling-nya.

Untuk penggunaan permainan mini bowling ini, atau, anda ingin order untuk pembelian permainan ini, kami dapat melayani, dengan estimasi waktu produksi maksimal selama 1 minggu. Silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor telp yang tertera di bagian atas website ini.


0 komentar:

Post a Comment

top