Main Tendang Bola, Cetak Goal-nya!


Permainan Sepakbola, semua udah maklum lah, permainan yang paling asyik dinikmati, khususnya pria. Nah, untuk yang satu ini, permainan yang tentu aja masih ada kaitannya dengan sepakbola, nama asli permainannya adalah Go Go Goals, dimana permainan ini mengajak peserta untuk menendang bola, mengarahkannya ke gawang dan menaklukkan kipernya. Set permainan ini membutuhkan space berukuran 2 x 1 meter saja, dimana sebuah bola diikatkan dibagian bawah, untuk kemudian ditendang, tapi pergerakan tendangan tadi tidak menyebabkan bolanya lepas karena telah terikat, namun langsung disambung ke visual. Cuma bos, nggak usah lihat gambar yang di samping yaks :)

Perhitungan waktu permainan ini selama 1 menit, dimana dalam jangka waktu tersebut, kita harus memasukkan bola sebanyak mungkin. Permainan ini memang dimainkan secara perseorangan, namun dapat dibuat dalam format kompetisi dengan memperhitungkan berapa banyak bola yang masuk ke dalam gawang.

Permainan ini sangat cocok digunakan untuk acara bertema olahraga, khususnya sepakbola, tapi, juga cocok digunakan untuk memeriahkan acara ulang tahun anak, family gathering bahkan employee gathering ataupun program promosi dari produk anda. Bisa digunakan sebagai gimmick dengan tantangan harus mencetak goal sebanyak jumlah yang kita inginkan, dan untuk ikut dalam permainan, tentu saja, harus membeli produk anda terlebih dahulu.

Permainan ini juga memiliki nilai tambah lain, dimana pada bracket dan standing TV, bisa anda manfaatkan untuk branding pada sisi bagian atas LCD TV dan bagian tengah sampai ke bawah, sebagaimana anda lihat dalam gambar yang kami sertakan di artikel ini. Materi branding-nya kami yang siapkan, anda cukup siapkan desainnya saja dengan panduan ukuran yang akan kami berikan. Hubungi kami di 021-7867717 untuk menggunakan permainan ini, atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Request katalog lengkap permainan yang bisa anda gunakan untuk mendukung acara anda dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau kita ngobrol lewat YM.

0 komentar:

Post a Comment

top