Permainan Basketball, 3 Point Contest


Permainan dalam kategori olahraga yang bisa anda gunakan, bertambah lagi dengan hadirnya permainan virtual Basketball 3 point contest. Sebagaimana dalam dunia nyata, 3 point contest ini, menugaskan anda untuk memasukkan bola dari jarak yang telah ditentukan sebanyak mungkin dalam durasi waktu 1 menit. Serunya lagi permainan ini bisa dilakukan oleh lebih dari satu orang dan dibuat dalam format kompetisi.

Sebagaimana paket permainan virtual lainnya, Basketball 3 point contest ini bisa anda gunakan dalam 1 paket yang terdiri dari LCD TV 32", bracket TV khusus yang dapat di branding, console box, immersive tools dan tentu saja 1 orang yang akan bertugas menjadi operator dan memandu jalannya permainan.

Bawa permainan olahraga Basketball 3 point contest ini untuk digunakan di acara anda. Langsung hubungi kami sekarang di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap permainan virtual, atau permainan lainnya, silahkan request ke kami dengan mengirimkan email melalui info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger.


0 komentar:

Post a Comment

top