Sewa Permainan, untuk anak, remaja sampai dewasa!

Sadar bahwa pada setiap acara memiliki perbedaan satu sama lain, khususnya untuk profile audiences yang datang ke acara tersebut, maka, kami di Yiha!Games menyiapkan beragam pilihan permainan yang dapat disesuaikan dengan siapa yang akan jadi "raja" di acara anda nantinya. Apakah anak - anak, remaja atau dewasa? atau gabungan dari kedua-nya? atau mau yang lebih luas lagi, gabungan ketiganya? Bagaimana merangkum semua permainan itu agar bisa dinikmati oleh semuanya? bisa diikuti dengan antrian yang tertib oleh anak - anak? Aman dan nyaman untuk semuanya?

Untuk sebuah pagelaran acara besar, atau setidaknya ketika anda order beberapa permainan, yang akan anda dapatkan, bukan hanya permainannya saja. Kami berikan nilai tambah dengan 1 orang koordinator yang akan mengkoordinir SDM pendukung permainan, mulai dari yang menjaga permainan, SDM untuk loading, termasuk memberikan advise untuk penempatan dan posisi permainan yang ideal. Anda sebagai empunya acara, atau EO-nya, nggak perlu lagi repot untuk mengurus permainan ini, anda bisa serahkan sepenuhnya kepada kami, biar kami yang handle semua urusan permainan, termasuk mekanisme dan prosedur permainan, atau jika ada pembagian hadiah pada setiap stand permainan, kami juga dapat membuatkan mekanisme yang menarik untuk mendapatkan hadiah tersebut.

Untuk anak - anak, remaja sampai dewasa, semua permainan bisa di-costumized, mulai dari yang sudah established secara bentuk dan ukuran sampai ke permainan yang harus dibuat terlebih dahulu berdasarkan brief dari konsep yang akan anda bangun. Berdiskusi dengan kami adalah cara terbaik untuk mendapatkan permainan yang menarik, sesuai dengan tujuan dan tema acara yang anda kembangkan, dan pastinya, bisa memfasilitasi semua kelompok usia. Hubungi kami di 021-7867717, atau langsung ke creative games conceptor kami untuk pengembangan konsep permainan di 087772467968, atau email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami.


0 komentar:

Post a Comment

top