Main Ski, Berseluncur dengan Ski di lintasan es :)


Buat acara anak jadi tambah seru dengan permainan virtual yang satu ini, berseluncur dengan perangkat ski di lintasan es, wuuiiih, seru juga tuh! Keseruan tadi akan tambah hidup kalau kita sudah merasakan permainannya. Pada permainan ini, peserta akan berdiri di sebuah immersive tool berbentuk persegi panjang yang terbuat dari fiber, berdiri di atasnya, lalu seolah - olah kita akan bermain ski dan siap - siap untuk membelokkan badan ke kiri dan kanan untuk mendapatkan point karena kita berhasil mengikuti arah sesuai arah panah yang jadi panduan dalam permainan tersebut.

Kalau kita nggak berhasil menjaga keseimbangan untuk berdiri di atas immersive tools tadi, bisa - bisa kita keluar dari kotak persegi panjang dan nggak sedikit juga yang jatuh. Itung - itung jatuh di lintasan ski :) Permainan ini dimainkan secara single, bergantian dan dapat dibuat dalam format kompetisi dengan penghitungan score yang didasarkan pada ketepatan arah ski sesuai panduan yang ada di visual.

Mau main ski di acara kalian ? nggak usah sungkan aaah, langsung aja hubungi kita di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini ya. Informasi lebih lanjut tentang permainan apa saja yang bisa digunakan untuk mendukung kemeriahan acara, langsung aja request ke kita dengan kirim email ke info@yihagames.com atau langsung ngobrol menggunakan fasilitas YM.

0 komentar:

Post a Comment

top