Sewa Toy Box Crane Games


Crane Games atau Gift Machines adalah sebuah arcade games machine yang memungkinkan anda untuk sedikit berusaha untuk mendapatkan hadiah yang terdapat didalamnya. Crane Games ini sangat ideal untuk mendukung promosi atau gimmick produk anda, nah, ketika anda menggunakan Crane Games ini, tentu saja, kita bisa modifikasi hadiah yang akan diambil oleh partisipan. Tentu saja, hadiah harus memiliki bentuk yang memudahkan partisipan untuk mengambilnya dengan menggunakan crane tadi.

Kelebihan lain dari Crane Games jika anda menggunakannya untuk di acara anda, anda bisa melakukan branding pada posisi dan tempat yang memungkinkan, biasanya menggunakan sticker vinyl. Ukuran permainan ini kurang lebih membutuhkan space ukuran 1 x 1 dengan ketinggian 1,8 dan membutuhkan listrik 250 Watt untuk pergerakan Crane-nya.

Keberuntungan, konsentrasi dan tentu saja semangat yang besar untuk mendapatkan hadiah, sangat berpengaruh dalam permainan ini. Mereka yang kurang beruntung, tentu saja merasa penasaran untuk kembali mencoba. Sehingga, permainan ini sangatlah ideal untuk mendukung program penjualan ataupun promosi produk anda. Untuk penggunaan permainan ini, silahkan hubungi kami di salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.


0 komentar:

Post a Comment

top