Main Tangkap Balon di Catch The Balloon

Permainan yang satu ini bentuknya sederhana, cuma ramainya luar biasa kalau anak - anak sudah berada didalam area permainan ini. Dengan senang dan antusias, mereka akan berusaha untuk menangkap balon yang beterbangan didalam tabung yang dipompa dengan blower ini. Apalagi, kalau kita tambahkan sedikit kejutan bagi mereka, dengan memberikan kertas berisi hadiah yang bisa mereka dapatkan jika berhasil menangkap balon ini. Hadiahnya bisa beragam, dari hadiah perlengkapan tulis khas anak - anak sampai ke tulisan "anda belum beruntung."

Permainan Rumah Tangkap Balon atau Catch The Balloon ini, ukurannya tidak terlalu besar, sehingga sangat cocok untuk ditempatkan di halaman rumah, guna menunjang pesta ulang tahun anak anda. Dengan diameter 2,5 meter dan ketinggian mencapai 2,8 meter, permainan ini bekerja dengan menggunakan 1 unit blower 1000 watt, sehingga anda perlu menyiapkan kebutuhan listriknya.

Selain untuk anak - anak, permainan ini juga bisa dijadikan gimmick untuk acara promosi bagi kelompok usia remaja dan dewasa, dimana mereka hanya ditugaskan untuk menangkap balon yang beterbangan dan dipilih salah satunya, untuk kemudian, mereka harus keluar, memecahkan balon dan melihat, di dalam balon tersebut, kertas bertuliskan hadiah apa yang mereka dapat?

Silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau bisa juga dengan salah satu dari nomor yang ada di bagian atas website ini. Informasi lebih lanjut, anda juga bisa berkomunikasi dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger yang sedang on-line, atau, anda juga dapat request katalog permainan yang dapat kami siapkan untuk mendukung acara anda.

0 komentar:

Post a Comment

top