Rental Bomb Blaster, Pecahkan Balon Secepatnya!


Permainan yang satu ini cukup seru dan bikin kaget! Gimana nggak kaget, tiap saat kita harus siap - siap dengan suara balon pecah. Yup, permainan ini adalah sebuah kompetisi untuk memecahkan balon. Siapa yang tercepat dari 4 set / 4 orang pemain dalam memecahkan balon, maka dia yang akan jadi pemenangnya. Untuk lebih seru, bisa juga ditambahkan dengan kertas hadiah didalam balon, yang berisi daftar hadiah yang diperebutkan, namun, hadiah hanya diberikan kepada mereka yang berhasil memecahkan balon terlebih dahulu.

Permainan Bomb Blaster ini memang membutuhkan area yang sedikit luas, karena disamping diikuti oleh 4 orang, juga dibutuhkan space kosong untuk tempat selang yang memompakan balonnya. Selain itu juga, akan ada banyak orang yang ingin melihat secara langsung ketika orang - orang lain sedang bermain.

Sangat cocok untuk digunakan sebagai bagian dari kemeriahan acara anak, family gathering dan lain - lain. Permainan ini juga tidak mengenal batas usia, mulai dari anak - anak, remaja sampai ke dewasa, semua bisa ikut serta dalam permainan ini, yang penting nggak jantungan dan nggak latah :) Untuk membawa permainan Bomb Blaster ini ke acara anda, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top