Karnaval Games, Bull Rope, lemparkan lasso ke banteng!

Bull Rope adalah salah satu modifikasi dari permainan karnaval Lasso Throw, permainan ini dibuat dalam rangka mendukung konsep acara bertema western, cowboy, mexico dan sejenisnya yang erat kaitannya dengan Bull's dan Lasso. Permainan karnaval yang satu ini tidak membutuhkan space area yang terlalu besar, cukup dengan satu meja panjang berukuran 1 x 1 meter, maka stand permainan ini sudah dapat dipasang dan dinikmati oleh audiences anda.

Bull Rope memiliki karakteristik yang sedikit berbeda dengan permainan Lasso Throw, dimana, target dari lemparan lasso yang harus diarahkan berbentuk pengait yang mengarah secara horizontal dan diletakkan di sebuah meja, sementara pada Lasso Throw, target berupa tiang vertikal yang diletakkan di bawah. Secara teknis dan mekanisme permainan, semuanya sama, hanya saja yang ini, bull rope, dilengkapi dengan images dan bentuk 2D dari si banteng.

Lasso Throw atau Bull Rope ? Anda sendiri yang pilih untuk disesuaikan dengan kebutuhan dan tema acara anda. Masih kurang ? Jangan khawatir, kami masih memiliki banyak lagi permainan karnaval yang bisa anda gunakan untuk mendukung kemeriahan acara karnaval anda. Silahkan hubungi kami dan berdiskusi untuk menentukan permainan apa yang cocok untuk mendukung acara dan memperkuat tema acara anda. Telp kami sekarang di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap permainan kami, silahkan request ke kami melalui email di info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger yang sedang online.

0 komentar:

Post a Comment

top