Sewa Alat Promo Undian, Lampu Warna - Warni Beragam Hadiah!

Ketika anda mengadakan sebuah acara, seperti berpartisipasi di salah satu pameran akbar misalnya, maka, diperlukan sebuah alat yang dapat menjadi daya tarik bagi para pengunjung pameran. Kalau mau dikemas dengan tujuan untuk boosting sales, maka, alat ini pun bisa dijadikan sebagai gimmick tersendiri. Permainan ini bernama Spin and Win, yaitu sebuah permainan untuk mengundi hadiah, mirip dengan wheel of fortune, namun bekerja secara digital.

Peserta cukup dengan menekan tombol merah berukuran besar untuk menghentikan putaran lampu, dimana tiap titik putaran lampu dapat disimbolisasikan dengan menggunakan angka atau langsung gambar hadiahnya. Permainan Spin and Win ini berukuran kurang lebih 1 x 1 meter dan bekerja dengan listrik berkekuatan 750 watt saat pertama kali menyala.

Peserta yang dapat menghentikan putaran lampu tepat di titik tengah atas atau bawah, maka, akan mendapatkan jackpot, tugas anda untuk memikirkan, hadiah apa kira - kira yang cocok untuk diletakkan sebagai jackpot atau hadiah utamanya. Karena permainan ini daya tariknya berada di hadiah, maka, upayakan hadiah yang benar - benar menarik, sehingga orang akan terus merasa penasaran dan berkeinginan mencoba lagi dan lagi. Lampu warna - warni yang menarik dari permainan ini, juga cukup mengundang rasa penasaran orang untuk melihat, lebih - lebih lagi, lampu warna - warni yang berputar terus menerus tanpa henti, dikombinasikan dengan audio yang lagi - lagi mengundang penasaran.

Jadikan permainan alat promo undian, spin and win ini sebagai bagian dari pengundian dan promosi di acara anda. Silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Email kami di info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami.

0 komentar:

Post a Comment

top