Rental Arena Mainan Anak, Arena Inflatable

Arena mainan anak yang satu ini, masih dari seksi permainan inflatable, dengan ukuran 6 x 4 x 3 meter / panjang x lebar x tinggi, cukup aman dan nyaman untuk membuat anak - anak berkumpul dan berpusat di satu permainan. Dengan Arena Inflatable, orang tua tidak perlu lagi merasa khawatir melepas anaknya bermain disini, karena disamping relatif aman karena semua sisinya tertutup, kami juga menyiapkan 2 orang yang akan menjaga anak anda selama mereka bermain di Arena Inflatable ini.

Permainan yang membutuhkan tenaga listrik 1000 Watt ini, kerap dipergunakan untuk berbagai acara anak, mulai dari kids birthday party sampai ke acara family gathering perusahaan. Untuk menambah kemeriahan selama anak berada dalam permainan ini, biasanya kami menyisipkan ratusan bola - bola kecil di bagian tengah, sehingga pada bagian tersebut menjadi ball pool sementara.

Untuk membawa permainan ini ke acara anda, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang terdapat pada bagian atas website ini. Atau anda ingin alternatif permainan inflatable lainnya? Request katalog lengkap permainan yang dapat anda rental dengan menghubungi kami via email di info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger.

0 komentar:

Post a Comment

top