Rental Dunk Tank, gimmick yang bikin penasaran!

Dunk Tank merupakan salah satu permainan karnaval klasik, yang seru, menyenangkan, menghibur dan juga bikin penasaran. Karena sifatnya yang bikin penasaran tadi, maka permainan ini, cocok juga digunakan untuk kepentingan promosi atau gimmick sebagaimana yang dilakukan oleh salah satu produk kopi ini. Mereka mensyaratkan pembelian paket produk dengan harga tertentu sebagai tiket untuk bisa ikut dalam permainan ini, jika berhasil dapat hadiah, jika belum berhasil, yaa ngulang lagi :)

Selain untuk kepentingan promosi atau gimmick, permainan yang satu ini juga cocok untuk memeriahkan rangkaian acara ulang tahun anak, family gathering atau acara kumpul - kumpul anda. Lebih seru lagi, kalau ada yang mau dikorbankan untuk menggantikan badutnya yang duduk di atas dunk tank :)

Rental Dunk Tank untuk keperluan acara anda dari kami, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap permainan kami, silahkan request dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger.

0 komentar:

Post a Comment

top