Sewa Inflatable Jump and Slide



Memeriahkan acara anak, khususnya ulang tahun anak, permainan inflatable bernama Jump and Slide atau biasa disingkat J and S, merupakan salah satu yang jadi favorit. Beberapa pertimbangan kenapa permainan ini jadi salah satu favorit adalah ukurannya yang tidak terlalu besar, sehingga memungkinkan untuk ditempatkan di area halaman rumah untuk Kids Birthday Party.

Ukuran dari permainan inflatable ini adalah 6 x 4 x 4 ( panjang x lebar x tinggi ), dengan kebutuhan listrik 1000 Watt guna memompakan udara terus menerus ke inflatable selama permainan tersebut dipergunakan. Secara bentuk, permainan dengan warna kombinasi ceria ini, mirip dengan castle inflatable, dimana ada bagian kotak sebagai central dari area bermain anak, lalu disambung dengan sebuah slide atau perosotan pada sisi kanannya agar anak - anak tidak melulu bermain di bagian central. Biasanya mereka bermain di bagian kotak lalu berjalan ke arah slide dan memerosotkan diri mereka, untuk kembali masuk ke area permainan.

Menghadirkan permainan inflatable bernama Jump and Slide ini, silahkan Hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di atas website ini, Permintaan seluruh permainan yang bisa kami hadirkan di acara anda, silahkan request katalog permainan kami melalui info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger.


0 komentar:

Post a Comment

top