Main Pingpong Berhadiah, Pingpong Punch !



Main pingpong koq ada hadiahnya? Yeah, ini kan permainan :) Permainan baru ini merupakan modifikasi dari sebuah meja pingpong yang kita belah jadi dua bagian, dimana bagian kedua kita hilangkan dan kita buat sebuah papan berdiri dengan beberapa bagian yang bolong untuk dimasukkan bola pingpong oleh pesertanya.

Tugas peserta hanya memukul bola pingpong dengan badge yang sudah disiapkan, melewati nett kecil dan memasukkan bola ke salah satu lubang yang sudah di set dengan nilai tertentu atau hadiah tertentu sesuai dengan aturan yang kita buat. Permainan ini dapat dibuat untuk dimainkan secara personal atau secara kelompok, dimana, untuk kelompok kita dapat buatkan mekanisme tersendiri agar semua peserta dapat ikut bermain.

Permainan pingpong punch ini sangat cocok digunakan di acara karnaval, family gathering, employee gathering ataupun acara promosi dibuat gimmick, tentu saja, yang jadi daya tarik permainan ini ada di hadiahnya, dan rasa penasaran dari kesulitan memasukkan bola pingpong ke lubang bernilai besar. Bawa permainan ini ke acara anda dan rasakan sulitnya memasukkan bola pingpong ini ke dalam lubang - lubang, pukul bola pingpongnya dan masukkan bolanya, hubungi kami sekarang pada salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.

2 komentar:

rio said...

kreatif...salut bnget...!

masyud said...

Makasih mas Rio

Post a Comment

top