Permainan Sundul Bola, Awas Sepatu Melayang!


Ada banyak permainan untuk membuat acara anda meriah, khususnya pecinta olahraga sepakbola. Permainan virtual Sundul Bola ini adalah salah satunya. Sederhana saja cara bermainnya, cukup menggerakkan kepala ke atas dan arahkan kepala untuk menyundul sesuai arah yang diinginkan, tapi, harus hati - hati, karena anak - anak yang melemparkan umpan tadi, ada beberapa yang sepatunya belum terikat dengan baik, jadi siap - siap dan mata harus awas, jangan sampai terkena sepatu. Satu lagi, ada juga yang iseng, mereka bukan mengumpan bola, tapi sebuah boneka panda yang besar. Kalau kena sepatu atau boneka panda, maka dipastikan score anda akan berkurang.

Permainan Sundul Bola ini dapat anda bawa untuk memeriahkan acara, dimana dalam paket permainan ini, sudah termasuk dengan sebuah LCD TV 32", bracket TV khusus yang bisa diberikan branding, Console Box dan sebuah Immersive Tools untuk menangkap sensor pergerakan badan dan kepala anda. Tidak membutuhkan area yang besar, cukup dengan ruangan 1 x 2 meter dan listrik sekitar 350 Watt, maka permainan ini sudah bisa digunakan.

Jadikan permainan Sundul Bola ini sebagai bagian dari aktivitas olahraga ringan di acara anda, silahkan order dengan menghubungi kami sekarang di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Untuk permintaan lengkap katalog permainan dalam kategori permainan virtual, atau katalog lengkap permainan kami, silahkan request dengan mengirimkan email melalui info@yihagames.com, atau silahkan berbicara dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger.

0 komentar:

Post a Comment

top