Permainan Hit The Pillow Inflatable, Lebih Seru!


Ini adalah versi lain dari gebuk bantal yang coba disuguhkan melalui permainan inflatable, namanya Hit The Pillow. Dengan menggunakan inflatable sebagai alas di bagian bawah, didukung dengan dua tembok juga dari bahan inflatable, kedua pemain akan duduk di posisi tersebut, menggunakan helm pengaman dan siap untuk saling pukul dengan menggunakan pillow khusus.

Permainan yang memiliki ukuran 5 x 7 meter ini, bukan cuma untuk orang dewasa, anak - anak pun sangat menikmati permainan ini. Pukul memukul dengan menggunakan pillow yang sudah disiapkan ini, relatif aman, karena ketika salah satunya jatuh, area inflatable yang empuk akan menjadi alasnya. Waktu set-up dari permainan ini, juga tidak memakan waktu yang lama, karena menggunakan blower, maka, ketika listrik sudah siap, hanya dibutuhkan waktu paling lama 5 menit untuk mengembangkannya.

Anda juga dapat menghadirkan serunya permainan ini di acara anda, dengan order melalui telp pada salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Untuk permintaan katalog permainan kami yang lengkap, silahkan request melalui email di info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger yang sedang on-line.

0 komentar:

Post a Comment

top