Sewa Inflatable Baru, Climb and Slide


Koleksi inflatable yang bisa anda bawa untuk memeriahkan acara, nambah lagi satu, dengan permainan memanjat dan merosot, dari sebuah inflatable besar, yang diberi nama Climb and Slide. Permainan dengan ketinggian mencapai 6 meter ini, sangat cocok nih buat event - event yang dihadiri oleh anak dalam jumlah banyak, seperti Kids Bidthday Party, Family Gathering dengan anak - anak jadi bagian dari audiences yang hadir, dan tentu saja program promosi produk anak, atau produk - produk consumer good yang ada kaitannya dengan anak.

Permainan ini menggunakan 2 blower, dimana tiap blower memerlukan tenaga listrik sebesar 1000 watt, dan harus terus menyala selama permainan ini dipergunakan. Paket permainan ini jika digunakan di acara anda, sudah dilengkapi juga dengan 3 orang yang menjaga di pintu masuk, bagian atas di sisi memanjat dan bagian atas di sisi perosotan, meskipun dipastikan sangat aman pada permainan ini, penjagaan dari orang dewasa juga diperlukan untuk meminimalisir hal - hal yang tidak kita inginkan, karena kadang anak - anak suka juga tuh duduk - duduk atau melompat di pinggir inflatable pada sisi atas.

Seluruh permainan inflatable disamping menyenangkan bagi anak - anak, juga menyenangkan bagi anda, karena waktu set-up dan installment-nya tidak terlalu lama. Hanya perlu waktu paling lama 15 menit untuk mendirikan inflatable Climb and Slide ini, dengan catatan arus listrik sudah tersedia. Nah, yuuu mari yang mau buat event dengan audiences anak, Climb and Slide ini bisa anda bawa ke arena bermain anak. Langsung saja hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top