Permainan di acara Marketing Gathering, Melintasi 7 Benua!

Ketika kita bicara mengenai ide dan kreativitas untuk sebuah konsep acara, mungkin kita nggak akan membatasi dengan budget. Sama juga ketika kami diajak berdiskusi dengan sebuah EO yang berkantor di kawasan Patal Senayan, Jakarta. Ide-ide yang dilontarkan semuanya spontan, semua coba dihubungkan dengan benang merah dari konsep yang sudah mereka bangun dan sebagaimana saya tulis diawal, they don't care bahkan they don't ask about the budget :)

Jadilah kami bersama larut dalam sebuah pembahasan permainan apa yang cocok untuk konsep lintas benua yang sedang mereka ajukan ke client mereka. Ide-nya sederhana, ini seperti perjalanan menuju beberapa benua, dimana nantinya, di area pre-function room, akan dipecah - pecah menjadi zona - zona yang mewakili tiap benua. Client dari perusahaan ini adalah perusahaan retail dan group supermarket terbesar di Indonesia, dimana yang diundang adalah marketing manager bahkan brand manager dari setiap produk yang dijual di group retail tersebut.

Permainan di acara marketing gathering ini akhirnya secara konsep mulai dibangun dan diajukan kepada client, so far, client-nya setuju dengan konsep tersebut. Kami sendiri, akhirnya melengkapi diri dengan beberapa kostum yang disesuaikan dengan tiap benua yang ada disana, beberapa kostum lagi, sengaja disiapkan khusus oleh mereka.

At the D-Day, jadilah acara ini sebagai acara paling menarik yang pernah kami dukung. Seluruh tamu yang notabene adalah orang dewasa dan kadang suka jaim, sejenak melupakan itu semua, mereka seluruhnya larut dalam permainan yang disiapkan di tiap benua dan berupaya menjadi yang terbaik, karena tentu saja, yang terbaik selalu mendapatkan hadiah :) Permainan manual dan elektronik yang kami siapkan memenuhi sebagian area pre-function di hotel Ritz Carlton Pasific Place, dan konsep melintasi 7 benua ini benar-benar berhasil terealisasi dengan baik, salah satunya karena dekorasi yang dibuat oleh EO ini, benar-benar look real! Ditambah dengan permainan dan kostum yang sesuai untuk para games maker, jadilah paket permainan untuk marketing gathering ini benar - benar sempurna mendukung konsep-nya.

Jadi, jika anda kebetulan berencana untuk membuat sebuah event marketing gathering, or what ever gathering dengan tema what ever juga, please..please do not hesitate to discuss with us dengan menghubungi kami di 021-7867717 atau dengan mas brew di 087772467968 untuk bicara mengenai konsep kreatif-nya. There's nothing impossible untuk memperkuat konsep acara anda dengan permainan kami, basic-nya bukan di permainan, tapi ada di ide-nya.

0 komentar:

Post a Comment

top