Sewa Alat Pembagian Hadiah, Wheel of Fortune


Wheel of Fortune atau roda keberuntungan adalah salah satu permainan klasik yang hingga kini masih kerap digunakan untuk kepentingan acara pembagian hadiah. Permainan yang satu ini sangat ideal untuk mendukung program promosi, penjualan produk dan sejenisnya. Karena keberuntungan yang tidak bisa ditebak, maka, sudah pasti permainan ini akan mengundang penasaran bagi mereka, khususnya yang belum bisa mendapatkan hadiah.

Anda bisa sewa Wheel of Fortune dari tempat kami, tentu saja, dengan beberapa kelebihan, diantaranya, pada bagian atasnya, ada space untuk branding atau penempatan logo produk atau perusahaan anda dan sudah pasti juga lingkarang roda keberuntungan akan didesainkan dan ditulis hadiah - hadiah yang anda siapkan. Dalam penggunaannya dengan sistem sewa, kami akan mengantarkan langsung ke tempat acara anda dan jika sudah selesai nantinya, permainan akan langsung kami jemput.

Selain sewa, anda yang kerap melakukan program promosi / penjualan sebuah produk, anda bisa juga membelinya dari tempat kami, tentu saja dengan bentuk dan ukuran yang disesuaikan dengan kebutuhan anda di acara, termasuk juga dengan warna permainannya. Silahkan hubungi kami untuk pemesanan rental ataupun beli dengan telp ke 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.


2 komentar:

Unknown said...

Sewa per hari berapa dengan modifikasi design?

yiha said...

untuk biaya sewa dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami via email di info@yihagames.com atau telp saja ke 021-29237404

Post a Comment

top