Sewa Obstacle Inflatable, Manjat, Merosot, Tiarap, Seru!


Permainan inflatable berukuran besar yang bisa menampung banyak anak, ditambah dengan aktivitas bermain didalamnya yang variatif, bisa anda temui pada permainan Obstacle Inflatable ini. Dengan panjang mencapai 12 meter, lebar sekitar 3,5 meter dan tinggi lebih dari 4 meter, menjadikan inflatable ini sangat ideal untuk dipergunakan pada acara family gathering yang dihadiri oleh banyak anak.

Tantangan pada permainan inflatable ini cukup beragam, dari pintu masuk pertama, anak akan masuk ke dalam sebuah terowongan kecil, dimana mereka harus tiarap karena ketinggian terowongan yang tidak memungkinkan bila anak berdiri. Setelah itu, beberapa balok dari inflatable akan menghalangi anak untuk berjalan ke sebuah tembok miring, dimana mereka harus memanjat dan akhirnya mereka akan merosot untuk menuju ke sebuah area bouncing sebagai akhir dari permainan ini.

Jika kebetulan anda berencana untuk menggelar acara Family Gathering yang dihadiri oleh anak dalam jumlah banyak, Obstacle inflatable ini sangat cocok untuk anda gunakan. Anda juga dapat mengkombinasikannya dengan beberapa permainan inflatable lainnya atau permainan karnaval dari kami. Silahkan kirimkan email ke info@yihagames.com untuk mendapatkan katalog lengkap permainan kami, atau langsung saja hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera pada bagian atas project ini.


0 komentar:

Post a Comment

top