Yang seru untuk mendukung acaranya remaja dan orang dewasa, seru juga buat memeriahkan gathering kantor atau sekalian aja dibuat dalam format kompetisi head to head untuk mendapatkan satu pemenang. Sedikit menegangkan tapi juga menyenangkan, permainan Inflatable yang satu ini bernama Gladiator, untuk bangsa kita, lebih cocok disebut gebuk bantal :)

Permainan ini dialasi oleh bahan inflatable yang tebal, mencapai 50cm saat sudah dipompa jika diukur dari bagian paling bawah dan untuk memompakan udara ke dalamnya, diperlukan blower dengan tenaga listrik 1000 watt yang harus menyala terus sepanjang permainan berlangsung. Untuk bisa beraksi dalam permainan ini, dua orang wajib mengenakan helm pengaman, berdiri di pijakan yang sudah disiapkan dan mengambil pemukulnya, kami siapkan 2 jenis pemukul yang berbeda, satu ukuran besar dan satu lagi ukuran kecil yang biasa dipergunakan untuk anak - anak, dan here we go! Those two guys are ready to rumble!

Untuk bisa menang dalam kompetisi gladiator ini, cukup menjatuhkan lawan dari pijakan tempatnya berdiri, pukul dengan berbagai cara tapi tidak diperkenankan untuk memukul atau menendang dengan alat lain kecuali alat yang sudah disiapkan. Biasanya, pertandingan akan dibuat dalam beberapa ronde ganjil, 3 atau 5, siapa yang bisa bertahan dalam ronde tersebut, maka, dialah yang akan jadi pemenang.

Serunya permainan ini sudah dibuktikan oleh beragam penggunanya, mulai dari keluarga untuk acara ulang tahun anaknya, sampai ke acara corporate gathering untuk para karyawannya. Jadi kapan giliran anda? Langsung saja hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Request katalog lengkap permainan kami dengan kirim email ke info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan salah satu dari kami melalui fasilitas Yahoo Messenger yang sedang online.


0 komentar:

Post a Comment

top