Untuk memeriahkan acara promosi, bagi - bagi hadiah, pasti deh jadi pilihan utama dan paling mudah untuk menarik crowd audiences. Apalagi kalau di acara exhibition besar, dimana peserta expo banyak dan tiap peserta menghadirkan berbagai acara heboh. Siapa sih yang nggak mau hadiah? Haree geenee nggak mau hadiah? Nah, lumayan gampang sekarang kalau mau bikin program bagi - bagi hadiah di acara expo yang kalian ikuti, karena kami di Yiha Games menyiapkan set permainan yang bisa digunakan untuk bagi - bagi hadiah, salah satunya adalah Wheel of Fortune.

Dengan sistem sewa untuk 1 hari acara atau beberapa hari acara, bisa disesuaikan tentu saja, set permainan Wheel of Fortune tadi akan kami kemas dengan branding logo produk atau perusahaan anda, plus, roda keberuntungan yang jadi central permainan tadi, tentu saja akan kami siapkan, desainnya bisa dari anda atau kami yang buatkan. Nggak perlu repot bikin set permainan ini bos, kalau cuma dipake 1 kali event aja :)

Yuu, langsung dengan order dari kami untuk set permainan Wheel of Fortune yang dijamin akan menarik audiences karena bagi - bagi hadiah tadi, atau nggak sreg sama permainan Wheel of Fortune, mau yang lebih sophisticated? mau yang lebih keren? ada lampu - lampunya yang terang dan berputar? Atau cuma mau melakukan pengundian hadiah? Masih banyak lagi stock permainan yang lain yang bisa dipergunakan untuk acara bagi - bagi hadiah. Diskusi aja dengan kita, langsung telp ke 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang ada pada bagian atas website ini. Katalog lengkap permainan, termasuk permainan apa saja yang bisa dijadikan sebagai media untuk bagi - bagi hadiah, langsung deh request dengan kirim email ke info@yihagames.com atau chat dengan kita lewat YM.

0 komentar:

Post a Comment

top